26/04/2024

Salam gowesku!

Haduh udah lama gak update ini website hehehe. Maaf ya lagi banyak kerjaan. Oh ya beberapa hari lalu tepatnya 11 Januari 2020, komunitas sepeda Pedal Community Indonesia (PCI) melakukan syukuran ulang tahun dan sekaligus pelantikan pengurusan baru 2020-2022.

Om Vary yang selama ini memimpin PCI menyerahkan tongkat estafet, eh bukan tongkat estafet ya, tapi topi bertuliskan Pedal sebagai tanda ketua umum kepada ketua berikutnya Om Wahyu.

Pemilihan ketua berlangsung dengan demokratis dimana anggota yang hadir di Roemah Nena Cireundeu, Tangerang Selatan, memilih ketua baru dengan suara terbanyak.

Berikut struktur Pengurus Pedal 2020-2022

Ketua Umum: Om Wahyu
Wakil Ketua : Om Robiawan
Sekjen : Om Denny
Bendahara : Om Budi Sabar
Humas : Om Dadan
Ketu Bid CSR: Ahmad Madun

Pedal Rayakan Ultah ke-9

“Kepada Pembina, Pengurus 2018-2020 dan seluruh anggota Pedal, saya menyampaikan terima kasih atas amanat yang diberikan selama 2 tahun ini, mohon maaf apabila ada kesalahan dan hal-hal yang tidak berkenan. Saya ucapkan selamat untuk Om Wahyu sebagai Ketum Baru dan Om Robi sebagai wakilnya, semoga lebih maju dan lebih solid lagi PCI ke depannya,” ujar Om Vary Situmorang.

Om Vary menjelaskan program selama kepemimpinannya

 

“Makasih banyak om om semua yg memberikan kepercayaan kepada saya tidak mudah buat jadi ketum pedal mengingkat ketum sebelum nya baik om Ahmad Munif dan om vari sangat luar luar luar biasa kepemimpinan nya saya mohon bimbingan nya kawan kawan om om dan para pembina serta para founder pedal semua agar kita bisa gowes asik bersama sama terus sampe tua amin🙏🙏,” timpal Om Wahyu.

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan potong kue yang menandakan ultah 10 tahun PCI di Indonesia dan hiburan band dari anggota PCI. PCI sendiri berisi kumpulan goweser di kawasan Jakarta dan sekitarnya dengan mabes di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Ke depan sebagai gowes perdana pengurusan baru, PCI akan gowes ke Kampoeng Air Katulampa, Bogor, pada 1 Februari 2020.

Foto-foto dok PCI


Goweser punya komunitas? Kirim info gowes bareng atau tips trik melalui email kd@gowesku.com