November 30, 2022

Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel serta didukung oleh Kementerian Lingkungan Hidup melepas kegiatan Gowes Jelajah Sejarah Tangerang Selatan yang ke-2.

Aca gowes ini dilepas secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dari Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel pada Sabtu (12/11).

JPM Sumpah Pemuda Race 2022 |Zaenal Fanani dan Ihza Naik Podium

Bagi Benyamin, pelaksanaan kegiatan ini mempunyai 3 makna, yaitu pertama adalah kegiatan ini adalah untuk sarana untuk berolahraga, kedua untuk kampanye kelestarian lingkungan hidup dan yang ketiga untuk mengingat serta mempelajari kembali sejarah dari Kota Tangerang Selatan.

“Selamat mengikuti gowes dengan jarak 10 kilometer ini. Saya yakin ini adalah momentum baik yang nantinya pengalaman gowes ini dapat diceritakan kepada teman, tetangga dan saudara masing masing,” ucap Benyamin seperti dikutip dari situs resmi Pemkot Tangsel.

Dia mengatakan, bahwa komitmen Pemkot dalam menjaga kelestarian lingkungan juga harus didukung oleh masyarakat. Karena baginya, bisa menjaga dan melestarikan lingkungan hidup di sekitar Kota Tangerang Selatan akan memberikan manfaat secara luas.

1.000 Goweser Promosikan Wisata Jakut

“Dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup, tentu harus terpatri dari dalam diri kita” tutupnya.

Dengan mengadakan kegiatan gowes jelajah sejarah Kota Tangerang Selatan ini, sangat memberikan makna dan manfaat bagi masyarakat, karena salah satu tujuan dari lingkungan hidup adalah lingkungan yang sehat bagi masyarakat.

%d bloggers like this: