Gowesku

Gowesku, Komunitas Sepedaku

Pecah! Peserta TBK Series II Tembus 250 Orang Hanya Dalam Waktu 6 Jam 

Dok TBK

Animo pesepeda untuk mengikuti Tour Batas Kota Series II terlihat begitu antusias. Dalam kurun waktu 6 jam, tercatat peserta yang sudah mendaftar sudah mencapai 250 orang.

“Ini diluar ekspektasi kami dan kami tidak menyangka begitu antusias calon peserta sangat besar begitu pendaftaran dibuka pagi ini, sudah tembus 250 peserta,” ujar Ketua Panitia Devin dalam keterangannya kepada Gowesku.com, Senin (3/6). 

Menurut Devin, pada penyelenggaraan TBK kedua ini pihaknya mentargetkan 700 peserta. “Kalau bisa tembus sampai 1.000 peserta,” ucap Devin optimis. 

Selain dari wilayah Tangerang Selatan, banyak peserta yang berasal dari wilayan lain seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi. Bahkan ada peserta yang berasal dari Bandung dan Surabaya. 

Antusias Peserta

Dok TBK

Antusias peserta memang sudah terlihat saat pihak TBK mengumumkan bahwa TBK Series II akan Kembali diselenggarakan. Menurut Devin, banyak calon peserta yang sudah menanyakan kapan event challenge ini Kembali digelar. 

“Sejak panitia mengumumkan event TBK akan Kembali digelar, banyak pesepeda menanyakan kapan dibuka pendaftarannya, baik via WA (whatsapp) maupun lewat media social TBK,” ungkap pria yang menyukai touring sepeda ini. 

Pada TBK series kedua ini, pihak penyelenggara ingin memperluas wilayah yang dilintasi oleh para peserta. Jika sebelumnya trek yang dilintasi hanya wilayah perbatasan Kota Tangsel.

Pada penyelenggaraan kali ini para peserta akan melintasi wilayah Kabupaten Bogor, Depok, Jakarta dan berakhir kembali di wilayah Tangsel.

TBK series II terdiri dari dua kategori yakni 75 km (all terrain) dan 100 km (road). Biaya pendaftaran early bird Rp125 ribu per peserta dengan benefit medali finisher, BIN Number, dan refreshment. 

Selain itu panitia juga menyediakan hadiah menarik bagi 20 orang peserta yang mencapai garis finish tercepat serta hadiah doorprize lainnya.

Bagi calon peserta yang akan mendaftar sebaiknya membaca peraturan yang sudah ditetapkan panitia. (robi)

Baca Juga :

Siap-siap, Pendaftaran TBK Series II Akan Segera Dibuka

2.600 Goweser Ikuti Astra Cycling Tour