November 30, 2022

Dan Wolfe bersama prototype Polygon Enduro terbaru edisi khusus Trophy of Nations 2022. Foto: Polygon Bikes

Sepeda gunung (MTB) produk dalam negeri Polygon kembali berhasil mengukir prestasi dalam gelaran Trophy of Nations yang merupakan rangkaian Enduro World Series 2022 di Finale Ligure, Italy.

Kali ini, tim Polygon Bikes diwakili pesepeda pro Dan Wolfe bersama tim teknis Ross Ennis dan Josh Mozza Morris berhasil menyabet juara ke-2 dengan waktu keseluruhan 1 jam 52 menit 25 detik dalam kategori Industry Trophy dari Trophy of Nations (2/10).

Kiri ke kanan: Tim pro Polygon Enduro – Dan Wolfe, bersama tim teknis – Ross Ennis dan Josh Mozza Morris. Foto; Polygon Bikes

Enduro World Series merupakan rangkaian event kejuaraan MTB Enduro bergengsi terbesar di dunia yang diikuti oleh ratusan profesional dari seluruh dunia. Industry Trophy merupakan salah satu dari rangkaian untuk adu kehebatan dari setiap tim yang telah terdaftar dalam Enduro World Series bersama dengan staff tiap tim.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa kemampuan dari berbagai rider, bersama untuk membentuk tim Polygon Factory Racing. Dan kami tidak sabar menunggu untuk menunjukkan sepeda enduro Polygon terbaru kali ini!” papar Dan Wolfe yang juga selaku manajer tim dalam siaran persnya yang diterima Gowesku.com, Kamis (6/10).

Dalam rangkaian Trophy of Nations ini tim dari Polygon Bikes bertanding menggunakan produk prototype terbaru dari Polygon yang digadang sebagai salah satu gebrakan terbesar Polygon untuk bersaing di kancah internasional.

“Sangat bangga dengan sepeda custom pertamaku! Polygon Bikes berhasil memukau dengan painting-nya yang unik. Sepeda ini masuk dalam koleksiku!” ungkap Dan antusias.

%d bloggers like this: