November 30, 2022
Amy Morrison

Amy Morrison saat bertanding di Trophy of Nations 2022 mewakili Amerika. Foto: Polygon Bikes

Polygon menjadi satu-satunya brand lokal yang sudah banyak mengukir prestasi di berbagai kejuaraan internasional. Ini seharusnya menjadi kebanggaan bagi Indonesia karena sepeda besutan anak negeri diakui oleh para atlet dunia.

Tak hanya jenis sepeda gunung (MTB), sepeda pabrikan Sidoarjo ini juga telah beberapa kali jadi “raja jalanan” disejumlah kejuaraan sepeda road bike.

“Kemenangan-kemenangan ini harapannya dapat kita rayakan bersama dan semakin membuat Indonesia bangga serta percaya diri akan karya anak bangsa sendiri,” tutup Veronica Vivin, Brand Markieting Polygon Bikes kepada Gowesku.com, Kamis (6/10).

Berikut deretan prestasi yang berhasil didapuk oleh sepeda Polygon;

Amy Morrison, Atlet Pro Polygon kembali meraih prestasi
Selain Polygon Factory Racing Team, masih ingat dengan Amy Morrison yang menyabet juara pertama dalam kompetisi Enduro Nasional di Amerika bersama Polygon? Dalam Trophy of Nations, Amy juga turun mewakili Amerika. Bersama kedua temannya yang lain, Amy meraih posisi ke-5 dalam Trophy of Nations dan berada di posisi ke-10 secara individual.

Amy Morrison bersama prototype Polygon Enduro edisi khusus Trophy of Nations. Foto: Polygon Bikes

Menengok atlet Road Bike bersama Polygon Helios
Atlet Pro UCI Terengganu Polygon Cycling Team juga terus menorehkan prestasi di berbagai kompetisi bergengsi international, seperti kemenangan podium kedua oleh Mohd. Harrif Saleh dalam stage kedua dari Tour de Taiwan 2022 (2/10) dan posisi kedua oleh Aiman Zarrif pada final stage dari Tour of Iran (3/10).

Aiman dalam salah satu unggahannya di Instagram bersama Polygon Helios A9X. Foto: Polygon Bikes
%d bloggers like this: