Salam gowesku!

Buat pegowes di sekitar Tangerang, ada bike park terbaru yang bisa dicoba di pinggir kali Mookervart, Mookervart Bike Park.

Mengutip situs resmi Pemkot Tangerang, linknya di sini… trek sepeda ini punya panjang lintasan sekitar lima kilometer.

Goweser bisa menikmati trek menantang khas sepeda gunung dengan menyusuri tepian Sungai Mookervaart. Treknya berada di antara rimbun pohon besar yang tumbuh liar di sepanjang ànak Sungai Cisadane. Treknya juga dilengkapi dengan turunan tajam dan bergelombang termasuk juga tanjakan yang menguras tenaga penghobi sepeda.

Lokasi Mookervart Bike Park

Bisa dilihat di Google Maps sudah ada tuchh:

 

Jadi Venue Porprov VI Banten 2022

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan Bike Park yang berlokasi di seberang TMP Taruna, Jl, Daan Mogot, Kecamatn Batuceper tersebut telah siap digunakan oleh masyarakat Kota Tangerang dan nantinya juga rencananya akan menjadi salah satu venue dalam ajang Porprov VI Banten tahun 2022.

“Tadi pagi diuji coba dan sudah bisa digunakan oleh semua kalangan yang hobi bersepeda, baik pemula maupun yang sudah expert jadi buat masyarakat yang mau mencoba silakan.”

“Masih akan terus dimonitor dan di evaluasi tentunya karena ini kan nanti juga untuk venue cabor balap sepeda Porprov jadi kita harus pastikan kualitasnya baik.” sambung Kaonang saat ditemui di lokasi, Minggu, (09/07/2022).

Lebih lanjut Kaonang berharap bike park yang telah dibangun sejak tahun 2020 tersebut ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Tangerang khususnya para atlet bersepeda agar dapat meraih prestasi terbaik.

“Semoga dengan adanya bike park ini dapat melecut semangat kepada para pecinta hobi sepeda dan para atlet tentunya untuk lebih giat lagi dalam berlatih agar dapat mengharumkan nama Kota Tangerang di kancah olahraga balap sepeda.” tutup Kaonang.

 

By Gowesku

Haii senang berjumpa Anda

%d bloggers like this: