Gowesku

Komunitas Sepedaku

Nggak ada restu kapolda, urusan gowes bisa bubarrr

 

Hobi sepeda kalau sudah rajin dilakukan biasanya menghabiskan waktu cukup banyak, malah bisa berhari-hari. Lihat saja misalnya om Budi (nama samaran bukan nama sebenarnya, biar martabat gak jatuh hehehe), rajin gowes dari rumahnya di kawasan BSD ke sukabumi. Jauh amat om gowesnya.

“Tergantung gowesnya sih, kalau santai 6 jam, tp kalau lagi lama, bisa seharian,” ujarnya sambil berpose di sepeda Polizon (bukan iklan, nama sepedanya disamarkan jg, keliatan banget ya hehehe).

Nah kalau sudah lama gowes kek gitu, orang di rumah, bini atau pacar biasanya langsung sewot.. Orang laki tahunya gowas-gowes mulu, bini gak diurusin… 🙂

 

 

Di kalangan pesepeda, karena galaknya itu, bini atau pacar kita sebut Kapolda. Kalau gak ada izin kapolda, urusan gowes bisa bubar. Malah pedah bisa jadi diprotolin atau dijual ke loak, ekkek, atau pintu rumah gak dibuka berjam-jam.. heuheu

“Nah biar dapat izin kapolda gue biasanya abis sepeda hunting makanan enyak dulu. Satu bungkus udah cukup biar kapolda gak rese,” ujarnya.

“Kalau saya abis gowes pasti anter kapolda ngejahit baju atau ngemall, urusan gowes lancar deh,” kata dedi.

“Saya mah ajak aja istri gowes bareng, kan romantis tuh,” kata Nono.

Yang lain jurus melumpuhkan hati kapoldanya kayak apa ya? Share dong di komentar….

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: