Gowesku

Komunitas Sepedaku

Yok Ikuti JPM Trail MTB Race!

Admin dapat kiriman WA dari pengurus JPM Bike Park, Pondok Cabe, Tangsel,. Intinya ngajak ikut balap sepeda memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober, ktnya ibu Airin Walikota Tangsel bakal datang..

Pantesan ya mereka sibuk meeting di JPM

Balap di JPM juga bakal menjadi salah satu bagian dari Induro, udah diposting tuh ama adminnya:

 

Yuk cekidot info WAnya:

Anda pencinta sepeda gunung dan suka merasakan adrenalin menyusuri rute yang curam dan berliku? Maka balap sepeda JPM Trail MTB Race 2018 jawabannya.

JPM Trail MTB akan digelar di trek sepeda Jalur Pipa Modern (JPM) Bike Bark, di kawasan Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten hari Minggu 28 Oktober 2018.

JPM Trail MTB Race memperlombakan 9 kategori yakni Men Pro/Elite, Men Open (20-29 tahun), Junior (16-19 tahun), Women Open, Master A (30-39 tahun), Master B (40 tahun ke atas), Master A Fullsus (30-39 tahun), Master B Fullsus (40-49 tahun) serta Master C (50 tahun ke atas).

Hadiah bagi para juara pun cukup menarik yakni total Rp 50 juta dengan grand prize frame sepeda Patrol 671 dan tiket pesawat Bali pulang pergi.

“Acara ini kami gelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018. Tujuan event sepeda ini adalah menggiatkan program menyehatkan bangsa dengan olah raga bersepeda, mencari dan menciptakan bibit-bibit unggul atlet sepeda nasional serta sekaligus menggalang persatuan melalui lomba sepeda,” ujar Ketua Umum JPM Bike Park Sandi Vidhianto.

Panitia menargetkan bisa menjaring 300 pesepeda dalam balapan yang rencananya akan dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ini (dalam konfirmasi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: