Gowesku

Gowesku, Komunitas Sepedaku

Yeti Tribe Pondok Cabe Gelar Acara Gowes Happy Tiga Danau dan Aksi Sosial

Gowesku.com – Yeti Tribe Indonesia Chapter Pondok Cabe mengadakan cara gowes bareng yang dinamakan “Gowes Happy Tiga Danau”. Acara ini juga sekaligus launching Casa Plants Cafe sebagai sekretariat kepengurusan Yeti Chapter Pondok Cabe, Tangerang Selatan Sabtu, 22 Juni 2024.

Selain dihadiri sekitar 50 peserta dari berbagai chapter, acara gobar ini juga turut dihadiri oleh Chief Yeti Tribe Indonesia Tri Bimo. Terlihat Pembina Yeti Tribe Indonesia Sigit Djokosoetono dan Capt. Daniel Putut hadir dalam acara tersebut.

Acara gowes dimulai dari titik kumpul (tikum) Casa Plants cafe pada pukul 07.00 WIB. Gowes ini melewati tiga situ (danau) yang berada di wilayah Tangerang Selatan, yaitu Situ Pamulang, Situ Sawangan (tujuh muara), dan Situ Pengasinan (Depok).

Selain acara gobar, Yeti Tribe Pondok Cabe yang dikomandai Rachmat Bey memberikan donasi kepada Yayasan Nurul Akhyar yang bergerak dibidang sosial.

Kegiatan sosial ini menegaskan bahwa Yeti Indonesia bukan hanya sekedar sebuah komunitas sepeda, namun komunitas ini juga memiliki rasa kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Semoga aksi yang dilakukan teman-teman dari Yeti Indonesia menjadi inspirasi bagi kita semua. (robi)

Baca Juga :

Fakta Sejarah Sepeda Yeti yang Harus Anda Ketahui

Casa Plants, Tempat Nongkrong Anak Sepeda di Tangerang Selatan