Bagi Anda pesepeda, komponen merupakan bagian penting untuk menunjang kenyamanan dan gerak sepeda. Tak jarang, pesepeda mengganti beberapa komponen dan aksesoris di sepeda menyesuaikan dengan kebutuhan.

Singapura adalah tempat yang tepat belanja komponen sepeda, dengan mutu terbaik dan harga yang bersaing. Anda juga bisa membeli sepeda baru dan memperbaiki sepeda di beberapa toko sepeda rekomendasi ini.

Bersepeda di Singapura, Jelajah Rute Terindahnya di Sana

Mayoritas toko sepeda di Singapura juga melayani pengiriman internasional, jadi jangan ragu untuk belanja sepeda dan berbagai komponen. Tidak perlu repot atau takut kelebihan bagasi.

– Hello, Bicycle!

Toko sepeda ini terkenal menyediakan sepeda dengan berbagai merek ternama dan ukuran untuk semua usia. Toko ini cocok bagi Anda atau keluarga yang ingin memulai hobi sepeda.

Sepeda yang tersedia mulai dari sepeda lipat, sepeda balance, anak-anak, perempuan dan laki-laki dewasa, unisex, dan mini velo.

Anda juga bisa membeli berbagai aksesoris sepeda mulai dari helm, kunci, pakaian sepeda, sadel, lampu, keranjang, botol air, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang inilah toko sepeda serba ada. Toko ini juga menawarkan program sepeda harga terjangkau atau sepeda bekas yang masih sangat baik.

Selain itu, Anda bisa mencoba menyewa sepeda di Hello, Bicycle! untuk berkeliling Singapura.

Alamat: 135 Middle Rd, #01-01 Bylands Building, Singapore 188975
Telpon: +65 6333 0054
Email: https://hellobicycle.com.sg/
Website: singapore@hellobicycle.com.sg

 

Bangga, sepeda Element buatan Indonesia diekspor

– Treknology3

Toko sepeda ini cocok bagi Anda sebagai pesepeda semi profesional dan profesional. Treknology3 terkenal di kalangan komunitas pesepeda, karena toko ini memberi layanan komplet atau one stop solution.

Anda bisa melakukan bike fitting atau menyesuaikan sepeda dengan bentuk tubuh, tes mengendarai sepeda, demo sepeda, perbaikan sepeda, layanan paket internasional, gratis setel komponen sepeda dan cek keamanan, serta garasi frame sepeda seumur hidup.

Treknology3 juga terkenal dengan sepeda trek impor berbagai merek dan akesorisnya.

Alamat: Mega Showroom 14 Jalan Kilang Barat, Singapore 159356
Telpon: +65 6273 8616
Email: megastore@treknology3.com
Website: https://treknology3.com/

– My Bike Shops

Toko sepeda ini bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin bersepeda ke tempat kerja atau bersepeda di daerah perkotaan seperti Jakarta, Surabaya, atau Medan.

My Bike Shops merupakan toko sepeda yang terkenal akan pilihan sepeda lipat dengan berbagai varian merek, ukuran, dan bobot sepeda.

Sepeda lipat juga cocok bagi Anda penyuka traveling yang ingin membawa sepeda di mobil atau masuk bagasi pesawat. Anda bisa langsung membeli sepeda di sini dan berkeliling Singapura.

My Bike Shops juga dengan senang hati memberi tips dan trik pengunaan sepeda lipat, menawarkan layanan perbaikan rutin, dan penjualan aksesoris sepeda pada konsumen.

Alamat: 213 Henderson Road #01-06 S1595539 Yishun Industrial St 1 #01-77 North Spring Bizhub S768163
Telpon: 6274 396 , 6694 1750
Email: checkmybikeshop@gmail.com
Website: https://mybikeshopsg.com/

Bawa sepeda sendiri atau menyewa sepeda di Singapura?

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Singapura membawa sepeda sendiri, Singapore Airlines siap membantu Anda dan memasukkan sepeda dalam bagasi gratis penumpang.

Singapore Airlines juga menyediakan layanan SIA Cargo bagi bagasi dengan bobot di atas 32 kilogram.

Sementara bagi Anda yang memilih tidak membawa sepeda ke Singapura, jangan khawatir. Ada banyak tempat penyewaan sepeda seperti Hello, Bicycle!, City Scoot, The Bicycle Hut, dan masih banyak lagi.

Penyewaan sepeda di Singapura biasanya dihitung dengan harga per jam, per enam jam, atau per satu hari penuh.

Baik membawa sepeda sendiri atau menyewa sepeda, mengendarai sepeda di Singapura sama serunya dan menjadi liburan tak terbayangkan sebelumnya.

Udah Vaksin? Beli Parts, Apparel, Aksesori Dapat Diskon 10% Nih di Rodalink

By Gowesku

Haii senang berjumpa Anda

One thought on “Belanja sepeda dan aksesori di 3 Bike Shops di Singapura”

Comments are closed.

%d bloggers like this: