Gowesku

Komunitas Sepedaku

Polygon Gili Velo, Spesifikasi, Harga E Bike Keluaran Terbaru

Brand yang menjadi brand sepeda paling populer di Indonesia, Polygon meluncurkan sepeda terbaru. Namanya Gili Velo, sebuah E-bike minivelo yang Fun-size namun gesit menjadi tipe sepeda yang diunggulkan.

Mengutip situs resmi Rodalink, selain bentuknya yang trendy, sepeda ini hadir dengan lima warna yakni misty black, electric lime, silver surfer, arctic blue, red wine.

Spesifikasi Polygon Gili Velo

Menggunakan baterai Lithium-Ion berkualitas tinggi, tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air karena sudah water resistant.

Artis-artis Indo yang Hobi Gowes

Menurut Rodalink, Polygon Gili Velo memiliki kendali yang stabil, performa pengereman akurat serta akselerasi ke kondisi riding normal lebih mudah guna mengurangi resiko cidera serius bagi rider dan orang lain.

Sepeda e-bike ini memiliki lima tingkatan sistem assist yang bisa diatur sesuai dengan tingkatan kecepatan yang diinginkan pengendara, atau bisa juga dimatikan apabila riders tidak ingin bantuan elektriknya.

Bangga! Presiden Jokowi Suka Sepeda Lokal

Sepeda ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 7Ah 252WH Lithium-Ion Battery dengan smart battery management system, untuk mendeteksi overheat pada baterai, dan menjaga daya tahan baterai lebih optimal.

Kamu pun bisa gowes dengan jarak cukup jauh tanpa takut baterai habis, karena dengan kondisi baterai yang full kamu bisa gowes sampai dengan 80 km.

Element Troy, Harga dan Spesifikasi Sepeda Lipatnya

Namun Rodalink menekankan spesifikasi ini hasilnya di lapangan bisa bervariasi ya. Tergantung pemilih mode power, kondisi medan, berat pengendara dan cuaca.

Harga Polygon Gili Velo

Dari sisi harga sepeda keren ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 14.500.000. Sepeda ini bisa didapatkan di diler Rodalink terdekat.

Bagaimana menurut goweser, sepeda bertenaga baterai alias e-Bike Gili Velo keluaran Polygon terbaru ini?

 

 

Sumber:

Busyett. 200 Seli Element Terjual Dalam 40 detik Saja di Tokped!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: