27/04/2024

Kalau goweser cari, salah satu sepeda yang tengah populer saat ini adalah sepeda lipat Element Troy. Susah banget nyari sepeda ini di pasaran. Kalau ada langsung ludes.

Mengutip situs resmi Element, ada beberapa tipe Element Troy. Mulai dari Element Folding Bike Troy X 10 Speed, Element Folding Bike Troy Vol.2, sampai Element Folding Bike Troy Vol.2 Bike To Work Edition.

Harga dan Spesifikasi

Element Folding Bike Troy X 10 Speed, merupakan sepeda lipat yang memiliki kecepatan 10 Speed dan Frame dari Chromoly yang tentunya sangat nyaman dan aman saat digunakan. Harganya mencapai Rp 6.500.000.

Busyett. 200 Seli Element Terjual Dalam 40 detik Saja di Tokped!

Kalau Element Folding Bike Troy Vol.2 dijual seharga Rp4.000.000. Seli yang satu ini punya kecepatan 9 speed, dengan ban berukuran 16 inci. Bahan frame dan forknya pakai Hiten & Steel 4118.

Nah yang terakhir yang pernah bikin heboh gara-gara dilelang cepet banget di Tokopedia. Yaitu  Element Folding Bike Troy Vol.2 Bike To Work Edition seharga Rp5.625.000

Element Folding Bike Troy Vol.2 Bike To Work Edition merupakan Sepeda Lipat dari Brand Element yang bekerja sama dengan komunitas Bike To Work..

Element Folding Bike Troy Vol.2 Bike To Work Edition memiliki kecepatan 10 Speed, dengan frame garansi 5 Tahun yang terbuat dari Hi-Teen Steel yang aman, nyaman yang pastinya sangat keren buat sobat gowes bekerja membawa sepeda. Sehingga sepeda ini sangat cocok dijadikan sepeda idaman sobat gowes.

Goweser mau yang mana kira-kira? moga-moga gak ghoib lagi ya….