Gowesku

Komunitas Sepedaku

Bangga! Presiden Jokowi Suka Sepeda Lokal

Salam #gowesku! Presiden Joko Widodo (Jokowi) hobi main sepeda juga. Baru-baru ini beliau memperlihatkan koleksi sepeda. Bagusnya semua buatan lokal bukan sepeda impor. Ada Polygon MTB, terus ada sepeda lipat yang katanya mirip Brompton, Kreuz dan Element.

Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran. Ini sepeda yang saya pakai, ada Kreuz, ada Polygon, ada Element. Semuanya buatan Indonesia,” tulis Presiden Jokowi di akun Instagramnya.

 

VJ Daniel langsung merespons postingan Presiden Jokowi. Salah satu sepeda yakni sepeda Element ternyata merupakan kolaborasi dengan Damn I Love Indonesia, brand fashion milik Daniel Mananta.

Sepeda 11 speed itu dinamai Camp Folding Bike Foldx Lite Edisi Damn I Love Indonesia. Terdapat gambar wajah prokalamator, yakni Sukarno dan Mohammad Hatta pada rangka sepeda edisi khusus tersebut.

“Pak Jokowi!! Terima kasih banyak sudah memakai Sepeda Kemerdekaan dari @_damniloveindo x @elementbikeid .. beneran loh, bapak gak perlu sebutin 5 ikan Indonesia loh. Sepedanya beneran buat bapak,” tulisnya.

Goweser tertarik beli sepeda ala Jokowi? Dari sisi harga seli Kreuz kabarnya mencapai sekitar Rp 10 juta. Buat framenya saja sekitar Rp 3 jutaan. Sementara buat Element Harganya mencapai Rp 10.625.000.

Sementara Polygon sepertinya model berkisar di antara Rp 3- Rp 5 jutaan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: