Gowesku

Komunitas Sepedaku

Om Tora Sudiro Kepatil Seli

Keterangan Foto: Instagram/@t_orasudi_ro

 

Siapa tak kenal Tora Sudiro? Seorang aktor, musisi, pelawak, dan produser yang berbakat. Selama ini Tora biasanya kita kenal suka naik motor, tapi ada sedikit yang berbeda.

Kalau kita intip akun IG nya Tora di @t_orasudi_ro, Tora Sudiro rupanya lagi kepatil Seli. Seli bukan nama cewek ya, tapi singkatan dari Sepeda Lipat.

Sepeda lipet di Jakarta memang lagi ngetren, banyak orang yang bike to work naik seli, karena gampang dibawa kemana-mana, dan tidak menghabiskan banyak tempat seperti MTB Full bike.

Kalau capek, sepeda bisa dilipet terus kita naik taksi atau naik kereta. Sekarang lipetannya pun lebih canggih, bisa sangat tipis, jadi mudah dibawa ke mana-mana.

Kalau dari pengamatan Gowesku.com  Seli yang dipakai om Tora Sudiro adalah Seli high end Brompton, tapi CMIIW ya hehehe. Wabah Brompton emang lagi nyebar kemana-mana ya, pejabat artis rata-rata pakainya seli ini.

“Sisa spedahan pagi tadi, secapek2nya spedahan yang penting lelah karna lelah sama dipikul berat sama dijinjing dan kemerdekaan itu adalah hak setiap bangsa, jangan lupa senyum.” kata Om Tora Sudiro dalam salah satu postingannya.

Tora Sudiro juga sudah sering main ke Car Free Day dan ngobrol ama goweser lainnya.

Orang-orang pun jadi berpose bersamanya. Well jangan berhenti naik selinya om Tora… kapan2 kita gowes bareng yak… Uhuyyy

 

 

 

 

 

 

One thought on “Om Tora Sudiro Kepatil Seli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: