Gowesku

Komunitas Sepedaku

Sepeda Unik Pejabat-pejabat Indonesia

Sepeda bisa dinikmati siapa aja. Mulai dari kalangan biasa, jetset sampai pejabat pun pastinya suka gowes. Setelah ngedaftar para artis yang hobi gowes, kita lihat daftar-daftar pejabat atau orang di pemerintahan yang suka gowes. Selain Menpora Imam Nahrowi yang kudu hukumnya suka gowes ada beberapa pejabat lain yang hobi gowes.

 

1. Arya Bima

Walikota Bogor yang satu ini rupanya seneng ama sepeda listrik. Jadi gak perlu keringetan terlalu banyak ya? Sepeda listrik ini namanya Italjet. Kalau gak salah harganya dijual sekitar Rp 30-40 jutaan.

Sepedanya lucu, kek sepeda antik tapi teknologinya cukup keren. Kalau mau ngebut giginya tinggal diputer aja, nanti di handlebar ada ikon jalanan mendatar. Kalau mau mendaki tinggal puter lagi nanti ikonnya berubah jadi jalanan mendaki. Keren deh!

Pak Wali juga suka ngomel-ngomel kalau jalur khusus sepeda di Bogor diakusisi ama yang naik motor atau mobil.

 

2. Ridwan Kamil

Yang kedua ada walikota Bandung, Ridwan Kamil. Kang Emil, panggilan akrabnya suka gowes sekitaran Bandung naik sepeda ontel yang dikasi warna biru. warna persib kali ya?

 

 

Dari awal pemerintahannya, Kang Emil sudah terlihat gowes kemana-mana.

 

3. Sri Mulyani

Saat merayakan hari Oeang bulan Oktober 2017, Menkeu Sri Mulyani juga sempat gowes naik sepeda lipatnya. Ibu Srimul, pake kaos oranye dengan helm.

 

 

 

 

One thought on “Sepeda Unik Pejabat-pejabat Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: