Gowesku

Gowesku, Komunitas Sepedaku

Patrol 541, Sepeda MTB Full Suspensi Khusus Anak-Anak

Patrol 541

Produsen sepeda gunung merancang khusus sepeda suspensi khusus anak-anak yaitu, Patrol 541.

Sepeda berperforma tinggi ini dirancang untuk membangkitkan gairah petualangan off road bagi kalangan muda.

Sepeda ini begitu andal dan memberikan kepercayaan diri yang tidak tertandingi di medan off road. 

Patrol 541 didesain untuk pesepeda muda yang memiliki jiwa menaklukkan singletrack yang menantang..

Sepeda anak-anak dengan full suspensi berbahan alloy ini menawarkan performa dan keandalan yang diperlukan untuk mengatasi segala rintangan.

Salah satu fitur menonjol dari 541 adalah ukurannya yang dioptimalkan dan geometri yang disesuaikan. Ini akan membuat nyaman dikendalikan bagi para petualang muda.

Patrol 541

Setiap aspek dari sepeda ini dipertimbangkan dengan cermat dan memungkinkan para pesepeda muda untuk bermanuver di lintasan singletrack dan tikungan yang sempit dengan penuh percaya diri.

Komponen Berkualitas Tinggi

Patrol 541

Inti dari Patrol 541 terletak pada sistem suspensi ‘Hidden Link’. Desain suspensi inovatif ini memaksimalkan traksi, kontrol, dan kenyamanan, memberdayakan pengendara muda untuk mempertahankan kecepatan dan momentum di medan yang berat.

Disetel secara ahli untuk bobot dan gaya berkendara pengendara muda yang lebih rendah, sistem suspensi dikendalikan oleh shock X Fusion 02 Pro R dan disesuaikan dengan travel fork J Unit Sport 145mm Manitou di bagian depan.

Patrol 541 memprioritaskan kinerja dan daya tahan. Komponen berkualitas tinggi dari SRAM, Shimano, dan Maxxis disematkan untuk memenuhi tuntutan berkendara di Medan off road yang agresif.

Patrol 541

Dilengkapi dengan build kit yang sungguh-sungguh, 541 memprioritaskan kinerja dan daya tahan. Komponen berkualitas tinggi dari SRAM, Shimano, dan Maxxis telah dipilih untuk memenuhi tuntutan berkendara off-road yang agresif, memastikan keandalan di setiap petualangan.

Ban menggunakan Maxxis Minion DHF 24 inci dan DHR. Sistem pengereman Shimano MT200 dan drivetrain SRAM perpindahan gigi yang mulus. 

Patrol 541 memiliki sudut geometri 64,5 dan tinggi braket bawah yang rendah berkontribusi pada kesan tertanam dan seimbang.

Pengendalian yang lincah dan sifat responsif membuat berkendara menjadi menyenangkan, mendorong pengendara muda untuk melampaui batas dan meningkatkan keterampilan mereka. (robi)

Patrol 541

Spesifikasi Patrol 541


– Rangka : Rangka trail alloy patrol dengan travel 138mm, jarak 12 x 148.
– Garpu : Manitou J Unit Sport, travel 145mm.
– Shock Belakang : X Fusion 02 Pro R, 190 x 45mm
– Mekanisme Belakang : SRAM X7, 9-speed
– Shifter : SRAM X5
– Rem : Shimano MT200
– Ban : Maxxis Minion DHF 24 x 2.4in depan, Maxxis Minion DHRII 24×2. 3 belakang
– Warna : Polar Titan Black dan Ribbon Red.
– Pelajari lebih lanjut tentang Patrol 541 di sini

Tinggalkan Balasan