Gowesku

Gowesku, Komunitas Sepedaku

Hybridizer, Sepeda e-MTB China dengan Berbagai Keunggulan

Hybridizer SANN hadir dengan menggunakan desain high-pivot yang khas pada e-MTB, sehingga menawarkan pengalaman bersepeda yang lebih mulus. 

Paket baterai ringan 720Wh dengan kapasitas tinggi memastikan pasokan daya yang berkelanjutan dan stabil sepanjang hari Anda bersepeda.

Uniknya, selain menerapkan desain suspensi tinggi, e-MTB Hybridizer SANN mempertahankan segitiga belakang yang cukup kuat sekaligus mencapai panjang rantai yang lebih pendek. 

Berbagai Keunggulan

Sepeda dengan desain pivot tinggi menempatkan poros roda belakang lebih jauh ke belakang, menghasilkan sensitivitas yang lebih tinggi dan penyerapan benturan yang unggul dibandingkan desain konvensional.

e-MTB ini juga diklaim dapat menghasilkan pengayuh yang efisien tanpa hentakan pedal seperti biasanya, memastikan pengendaraan yang mulus dan responsif.

Kelebihan lainnya, as roda belakang Hybridizer SANN dapat menyesuaikan antara roda 27,5″ dan 29″. 

Ketinggian BB SANN dapat disesuaikan, menyediakan tiga pengaturan dalam rentang 10mm untuk menyesuaikan dengan beragam preferensi berkendara. Hal ini dapat meningkatkan stabilitas, performa seimbang di berbagai medan, atau perlindungan terhadap benturan pedal saat petualangan melintasi gunung.

Keunggulan lainnya, bagian penyimpanan rangka SANN terdiri dari dudukan botol air, botol cage. dan tempat penyimpanan, sehingga cocok berkendara jarak jauh tanpa harus membawa tas ransel.

Baterai Lebih Ringan dan Tahan Lama

Hybridizer SANN dilengkapi casing baterai serat karbon, dengan berat 500g (1 lb) lebih ringan dibandingkan casing pada sepeda e-MTB lainnya. 

Tidak seperti kebanyakan eMTB, baterai dapat dirakit atau dibongkar dengan menariknya keluar dari bawah, sehingga memastikan proses yang aman. Desain ini dapat meminimalkan bobot sepeda keseluruhan.

SANN hadir dengan pengisi daya standar ultra-ringan 3A , dengan berat hanya 592 gram agar mudah dibawa. Secara opsional, pengisi daya cepat Gallium Nitride (GaN) 6A juga tersedia. Output arus tinggi 6A meningkatkan efisiensi pengisian daya, memungkinkan pengisian cepat sekitar 80% kapasitas baterai hanya dalam 1,5 jam. Dengan pengisian cepat, ini menandai era pengisian cepat untuk eMTB

Motor Bafang M510

Hybridizer SANN digerakkan oleh motor Bafang M510 yang mampu mencapai torsi maksimal 95N.m dengan bobot 2,9 kg (6,39 lbs). Dengan menggabungkan sensor torsi presisi tinggi dan logika berkendara yang disetel secara khusus. Desain ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. (robi)

Baca Juga :

Polygon Siskiu TE, e-MTB yang Unggul di Semua Lintasan

Sepeda komuter Peugeot buat kalangan sultan nih