Gowesku

Komunitas Sepedaku

Cihuy! Ada Tempat Nongkrong Keren Buat Pesepeda di Selatan Jakarta

 

Kawasan selatan Jakarta merupakan kawasan yang tergolong paling hijau di seluruh Jakarta. Karenanya kawasan ini sering menjadi tempat tujuan gowes.

Nah bagi pesepeda ada tujuan baru untuk gowes di selatan Jakarta yang hanya ditempuh beberapa km saja dari Lebak Bulus. Tempat nongkrong baru itu tidak lain adalah Jalur Pipa Modern yang berada di Komplek Modernhill Pondok Cabe Tangerang Selatan.

Dimana letak jalurnya, dikunjungi gowesku.com begitu masuk pintu gerbang, satpam langsung mengarahkan menuju JPM, masuk bundaran langsung belok kiri sekitar 300 km di perempatan belok kanan menuju turunan dan ikuti jalan setapak yang bisa dimasuki mobil, ada warung nah di situlau tempat start dan finishnya.

“Trek ini kita buat dari pemikiran seluruh komunitas agar di Modern ini ada trek umum dan kita bisa berkumpul agar jadi komunitas yg besar,” ujar Om Sandy, Ketua JPM saat memberikan sambutan di soft opening JPM.

Trek menurut dia panjangnya sekitar 3 km, dan nanti setelah puasa akan dibuka trek All Mountain baru sejauh 1-2 km untuk memenuhi keinginan para goweser ekstrem. “Jadi kita mengakomodir agar treknya lebih bagus,” ujarnya.

“Rencananya nanti juga akan diadakan Grand Opening mengundang Walikota Tangsel Ibu Airin,” tutupnya disambut tepuk tangan goweser.

 

“Tak lupa saya meminta review dari komunitas agar trek ini bisa lebih baik,” ujarnya.

Beberapa komunitas yang hadir antara lain Mohicz, Pedal, C4, PCC, lintas komunitas dan komunitas sepeda lain yang rata-rata berasal dari Tangerang Selatan. Gimana treknya? Asyik gak ya? Sabar ya nanti gowesku update di artikel selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: