18/10/2024
Robin Goomes

Robin Goomes. Foto: Redbull.com/Christian Pondella

Gowesku.com – Robin Goomes berhasil meraih kemenangan pertamanya pada ajang freeride di laga Red Bull Rampage di Virgin, Utah, Amerika Serikat. Pebalap sepeda Wanita ini berhasil meraih kemenangan dengan skor 85 poin. Aksinya berhasil memukau dewan juri dengan dua salto ke belakang yang memukau, sekaligus meraih Penghargaan Trik Terbaik dari Komisi Olahraga Utah.

Robin merupakan salah satu dari tujuh pebalap wanita terbaik dan untuk pertama kalinya berlaga di Red Bull Rampage. Mereke menunjukkan keberanian dan keterampilannya di medan yang ekstrem.

Posisi kedua ditempati oleh Georgia Astle dari Kanada, yang sebelumnya merupakan peserta alternatif. Astle, yang mendapatkan kesempatan berlaga sebulan sebelum acara, berhasil melibas lintasan teknis dengan kepercayaan diri, memperoleh skor 79 poin.

Casey Brown, dikenal sebagai ibu baptis freeride, menempati posisi ketiga dengan skor 77,33. Brown juga memenangkan McGazza Spirit Award atas kegigihannya dalam mengembangkan freeride untuk wanita.

Selain tiga besar, ajang ini menyuguhkan banyak momen mengesankan. Vaea Verbeeck meraih Penghargaan Samsung Galaxy Trailblazer atas inovasi lintasannya, sementara Cami Nogueria dari Argentina dianugerahi Penghargaan Ketangguhan Ban BFGoodrich setelah terjun dari ketinggian 51 kaki dalam sesi latihan.

Meski tidak dapat mengikuti final, Nogueria bertekad untuk kembali tahun depan. Penghargaan DECKED Digger diberikan kepada tim Vinny Armstrong dari Selandia Baru sebagai pengakuan atas kerja keras mereka.

Sumber: redbull.com

Tinggalkan Balasan