29/09/2024

Gowesku.com – GX-ID kembali menggelar event sepeda gravel “Tangerang Urban Gravel” yang akan digelar pada, Sabtu 28 September mendatang. Event seru ini akan melintasi wilayah Tangerang yang jarang di lewati para sepeda pada umumnya.

Peserta akan start dari Summarecon Mall Serpong pada jam 6:30 pagi. Rute yang disajikan dijamin seru dari melintasi jalanan kota sampai jalur gravel, semuanya bakal komplit dirasain.

“Silahkan pakai sepeda RB, MTB, Seli, Touring dan tentu Gravelmu … semuanya aman asal ada rem dan pemindah kecepatan serta berfungsi baik,” kata Founder GX-ID Budi Yakin dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

Event ini memiliki COT (cut of time) 10 jam. Meski demikian, peserta bisa menikmati rute dengan suasana kebersamaan yang tak ada duanya. “Jika kalian siap buat tantangan ini? buruan daftar, biar gak cuma denger cerita dari temen, dijamin seru,”.

Biaya pendaftaran sudah meliputi finisher T-Shirt, water station & snack, documentation, doorprize, dan penghargaan bagi kategari peserta senior rider (50 yo up), men, women, dan youth (up to 17 yo). Tidak termasuk peserta E-Bike.

Penghargaan ini berdasarkan penilaian waktu, ketertiban route, check point, dan nilai kuis. (rob)

Tinggalkan Balasan