18/10/2024
Sepeda listrik MOD Berlin

Sepeda listrik MOD Berlin

Gowesku.com – MOD telah memperkenalkan sepeda listrik canggih yang dinamakan MOD Berlin. Sepeda ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 90 mil atau sekitar 145 km dan dapat disesuaikan dengan preferensi pengendara.

Menurut laporan dari Gizmochina, MOD Berlin dirancang sebagai sepeda listrik komuter yang juga mumpuni untuk perjalanan off-road.

E-bike ini dilengkapi dengan motor hub berkekuatan 750W yang dilengkapi sensor torsi, memungkinkan sepeda mencapai kecepatan maksimal hingga 45 km/jam. Jarak tempuh 90 mil ini dapat dicapai berkat penggunaan pengaturan baterai ganda. Sepeda ini juga dilengkapi dengan sadel lebar dan rem cakram hidrolik untuk memastikan keselamatan pengendara.

MOD Berlin memiliki Tampilan Warna S3 yang menyajikan informasi perjalanan secara real time. Pengendara juga dapat mengontrol pengaturan melalui dashboard yang intuitif.

Sepeda listrik ini menawarkan lima mode berkendara: Eco, Boost, Turbo, Cargo, dan Fit. Mode tersebut dirancang untuk berbagai kebutuhan berkendara, mulai dari perjalanan sehari-hari, berpetualang, hingga menavigasi jalur off-road.

MOD Berlin kompatibel dengan aksesori Snap-On, memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan sepeda mereka. Dengan Snap-On, pengguna bisa menambahkan keranjang, tempat duduk bangku, atau tas bagasi sesuai kebutuhan.

MOD Berlin juga mendukung penggunaan Helm Lumos Ultra Smart, yang memungkinkan pengendara menyinkronkan lampu sein dan lampu rem yang dikendalikan melalui setang.

Dalam hal harga, MOD Berlin dibanderol mulai dari USD 2.499 atau sekitar Rp 40,5 juta. Saat ini, MOD menawarkan diskon sebesar USD 300 atau sekitar Rp 4,8 juta hingga 30 Juli.

Helm pintar Lumos Ultra Smart dapat dibeli seharga USD 119 atau sekitar Rp 1,9 juta. Aksesori Snap-On memiliki rentang harga antara USD 24 hingga USD 189 atau sekitar Rp 389 ribu hingga Rp 3 juta. (*)