Gowesku

Komunitas Sepedaku

Grab Serahkan GrabWheels untuk Dinas Perhubungan DKI Jakarta

Grab serahkan Grabwheels untuk DKI

Grab mengumumkan inisiatifnya untuk menghadirkan GrabWheels, solusi transportasi berbasis listrik yang ramah lingkungan kepada Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Dalam inisiatif ini, Grab telah menyerahkan 35 skuter listrik dan 25 sepeda listrik GrabWheels dalam rangka menghadirkan solusi mobilitas first-mile-and-last-mile di ekosistem Dishub DKI Jakarta.

Kendaraan ini akan digunakan oleh Dishub dalam mobilitas jarak dekatnya, melakukan inspeksi pagi serta digunakan pegawai Dishub untuk menghadiri pertemuan di area pemerintahan pusat.

Inisiatif ini merupakan bagian dari Roadmap Kendaraan Listrik Grab dan juga komitmen jangka panjang untuk mendukung usaha pemerintah dalam mengurangi emisi karbon di Indonesia.

Kepala Bidang Angkutan Jalan, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Perhubungan, Republik Indonesia, Bapak Susilo Dewanto, dan Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Perhubungan, Republik Indonesia, Bapak Massdes Arouffy mengendarai sepeda listrik GrabWheels di area parkir kantor Dinas Perhubungan (Dishub), Provinsi DKI Jakarta.

Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, menyambut baik inisiatif Grab dalam menyediakan kendaraan GrabWheels di lingkungan Dishub DKI Jakarta.

Kami berharap dapat memanfaatkan dan memaksimalkan mobilitas first-mile-and-last-mile dari GrabWheels untuk mendukung mobilitas institusi kami

Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta,

Uun Ainurrofiq, Director of Government Affairs and Strategic Collaboration Grab Indonesia menyatakan, “Kami sangat senang dapat menghadirkan kendaraan listrik GrabWheels kami untuk mendukung operasional Dishub DKI Jakarta. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan pemanfaatan Kendaraan Listrik dalam ekosistem Pemerintah. Kami berharap kendaraan GrabWheels kami dapat menjadi solusi operasional bagi Dishub. Dan kami berharap dapat selalu memberikan dampak yang lebih positif melalui solusi teknologi Grab, khususnya bagi Pemerintah Indonesia.”

Baca juga berita lainnya di gowesku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: