28/04/2024

Ada yang biasa sepedaan di sekitar Bintaro? Ngebut di Bintaro Loop atau ajrut-ajrutan main tanah di Jalur Pipa Gas? Coba saja mampir ke tempat nongkrong yang satu ini.

Good Ride Bike Cafe namanya. Cafe yang akan diresmikan dalam waktu dekat di Ruko Althia Boulevard, Blok GB/AP-50 Jalan Graha Bintaro Raya, Pondok Aren, Tangerang Banten.

Cafe ini menyajikan aneka menu makanan yang menarik ada nasi uduk, bakso, aneka kopi, teh tarik, jahe yang bikin perut hangat.

Selain camilan buat tambah tenaga setelah capek sepedaan, goweser juga bisa servis sepeda di sini. Tempat servis ada di bagian belakang lantai satu.

 

Tahukah kamu balap sepeda paling banyak pesertanya dimana?

Naik ke atas lantai dua ada aneka aksesoris seperti celana, sarung tangan, sepatu, dan lainnya serta tak lupa ada beberapa full bike yang siap diboyong ke rumah.

Menurut Capt Daniel, owner Good Ride Bike Cafe, tempat ini merupakan tempat berkumpul buat goweser di Tangsel.

 

Makan Duren Abis Gowes, Emang Gak Boleh?

“Goweser dari Bintaro sampai Pondok Cabe bisa gowes ke sini. selain ada cafe bisa kumpul ngopi kita bisa sharing informasi sesama goweser. Kita tidak mengenal komunitas, kelas, namanya sepeda bisa kumpul saling berbagi ilmu, sharing, nanti kita ada agenda-agenda, kalau mau ada komunitas mau gowes ke Chiang Mai kita siapkan planningnya seperti apa,” bilang Capt Daniel.

Wah mantul tuh Capt ke Chiang Mai…!

Penasaran lihat cafenya? Check out video di bawah ini: