29/03/2024

M Fadli

Atlet para-cycling Indonesia M. Fadli Imammuddin meraih medali emas dalam Asian Para Games di nomor individual pursuit putra C14 dalam lomba yang digelar di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta.

Dalam lomba tersebut pesepeda yang tadinya adalah pebalap motor ini sukses menyingkirkan lawannya dari Malaysia dan India. Kemenangan itu dipersembahkannya untuk keluarga dan pihak-pihak yang sudah membantunya selama ini.

 

“Terimakasih yang tak terhingga untuk keluarga besar,orangtua, Mertua, istri @astyavifad dan anak saya yg selalu setia support apapun kegiatan saya. Tidak lupa kepada seluruh team Paracycling dan NPC Indonesia. Terutama kepada Pak @fadilah_umar_pok dan coach @coachpuspita ketua PB ISSI Pak @rajasaptaokto pak mentri Andalan @nahrawi_imam juga team pelatih dan teman2 seperjuangan di Paracycling. Juga Team @astrahondaracingteam yg selalu support apapun kegiatan saya. Dan Tidak lupa kepada pihak @sentulcircuit Om Tinton dan Bunda @lola_moenek yg selalu support dari saya balap motor sampai balap sepeda” kata Fadli di akun Instagramnya @mfadly43

Sebelumnya dia mendapatkan medali perak dan perunggu di nomor individual time trial dan road race.

Fadli pun mempersembahkan medali tersebut untuk seluruh rakyat Indonesia. Pebalap asal Bogor ini menyampaikan bahwa dia memiliki kesempatan dan hak yang sama untuk membawa harum nama Indonesia. Selamat ya Fadli! Semoga menginspirasi yang lainnya!