Gowesku

Komunitas Sepedaku

Ban Canggih Goodyear, Bisa Dipakai Buat Semua Jalan

Ban sepeda Goodyear

Produsen ban Goodyear masuk ke segmen ban sepeda. Bekerja sama dengan Rubber Kinetics LLC, perusahaan desain ban dari Amerika, Goodyear meluncurkan ban sepeda berkualitas dengan teknologi terkini yang ditujukan untuk semua kondisi jalan.

Kehadiran ban sepeda premium ini menjanjikan Goodyear sebagai perusahaan pertama yang memproduksi ban sepeda dengan senyawa karet khusus yang digunakan untuk sepeda tipe on road, MTB ataupun commuter.

Goodyear juga menyajikan teknologi desain pola tapak untuk tapak ban dan ban dalam yang diproduksi secara in-house dan menghadirkan penjualan online melalui GoodyearBike.com.

“Teknologi desain pola tapak yang dikembangkan oleh Goodyear memungkinkan kami menghadirkan ban sepeda berkualitas premium ke pasar. Kami dapat menciptakan desain pola tapak yang hebat, namun jika knob pada tapak ban tidak berinteraksi dengan jalan secara maksimal, maka desain pola tapak itu tidak akan berfungsi dengan baik,” bilang Presiden dari Rubber Kinetics LLC, Luke Musselman.

 

Ban sepeda Goodyear

Memiliki visi untuk mendukung mobilitas manusia di dunia, Goodyear sudah memproduksi segala jenis ban untuk beragam jenis kendaraan didunia. Ban sepeda berkualitas premium yang baru saja diperkenalkan ini menjadi salah satu dari sekian banyak jenis ban sepeda yang sudah pernah dihadirkan oleh Goodyear sejak tahun 1898.

Ban sepeda berkualitas premium ini didistribusikan secara eksklusif oleh Hawley, perusahaan distributor eksklusif Goodyear di Amerika, yang turut menyatakan partisipasinya dalam mendukung visi yang dimiliki Goodyear.

“Dengan bekerjasama dengan Goodyear, kami sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam mendukung pergerakan masyarakat dunia. Hal ini juga menunjukkan bahwa Goodyear tidak lagi hanya sebagai produsen ban dunia saja, namun turut berkontribusi dalam perkembangan dunia melalui ragam jenis ban kendaraan yang dihadirkan,” ungkap Pat McGinnis, Vice President Commercial dari Hawley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: