08/09/2024
Foto: Kompas.com/Daafa Alhaqqy

Gowesku.com – Penggunaan sepeda listrik kini sudah mulai populer di berbagai kalangan. Pasalnya, sepeda listrik tidak hanya murah tapi juga memiliki desain yang menarik.

Sepeda listrik saat ini sudah memiliki kemampuan yang cukup baik, hampir setara dengan sepeda motor lainnya. Sepeda ini dirancang sebagai alat yang dapat membantu Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Sepeda listrik juga memiliki pedal yang dapat dikayuh secara manual. Jadi pengguna bisa mengayuh untuk menghemat daya baterai. 

Harga sepeda ini pun bervariatif mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, yang didesain dengan kualitas bagus. Jika Anda membutuhkan saran, simak pembahasannya di bawah ini.

1. Sepeda Exotic Stringer


Sepeda ini dijual antara Rp 3,7 juta hingga Rp 4 juta. Kecepatannya sangat cepat, yakni hingga 40 km/jam. Dengan tenaga penuh motor ini mampu menempuh jarak hingga 40 km.

Daya dukungnya juga cukup baik; Hingga 150 kg, yang setara dengan 2 orang dewasa. Fitur tambahan seperti alarm peringatan, penguncian, panel instrumen, lampu belakang, lampu depan LED, lampu rem LED, dan alarm jarak jauh.

2. S & S Golde Eagle


Anda menginginkan sepeda listrik berkecepatan rendah, Anda bisa memilih S & S Golden Eagle. Sepeda listrik ini cocok untuk perjalanan singkat sehari-hari. Fitur keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

    Sepeda listrik ini dibandrol seharga Rp 3 juta memiliki fitur-fitur canggih seperti alarm warning, engine lock, pencarian kendaraan, dan sistem keselamatan.

    3. Uwinfly


    Sepeda listrik Uwinfly dibanderol Rp 3,4 juta. Sepeda listrik yang memiliki kecepatan 40 km/jam ini memiliki 3 mode kecepatan: Eco, Normal dan Sport.

    Jarak yang ditempuh sangat jauh bisa mencapai 40 km. Sepeda ini memiliki ruang penyimpanan yang luas dan jok belakang yang nyaman.

    5. United Salvador


    United Salvador memiliki jangkauan yang lebih jauh dibandingkan produk lainnya, mencapai 55 km bila baterainya terisi penuh. Ban sepedanya bagus.

    Bobotnya mencapai 120 kg diabdrol dengan Harga mulai Rp 2,9 juta hingga Rp 6,6 juta. Untuk harga ini Anda mendapatkan sepeda listrik lengkap.

    6. Prostreet Oreo


    Sepeda listrik ini dibanderol Rp 3,1 juta dan memiliki baterai yang bisa dilepas. Jadi Anda dapat mengisi dayanya di luar atau di mana pun.

    Prostreet menawarkan garansi 6 bulan dan garansi 1 tahun untuk semua pengguna. Bagian baterai dapat diganti jika rusak. (*)