20/04/2024
Sepeda Wendi Cagur

Sepeda Wendi Cagur

Saat ada wabah Corona seperti saat ini, Indonesia butuh banyak orang baik yang rela memberikan sesuatu buat mengatasi wabah.

Seperti yang dilakukan Wendi Cagur. Komedian ini ternyata suka sepeda, dan rela melelang sepeda Orbea rakitannya. “Jujur ini sepeda baru sebenarnya, dari awal gue rakit sekitar 4-5 tahun lalu belum pernah gue pakai. Kalau ada kerusakan itu karena faktor waktu dan juga lebih ke arah faktor penyimpanan yang sembrono dari gue atau orang gue jadi agak sedikit lecet di bagian frame,” ujarnya.

Sepeda Unik Pejabat-pejabat Indonesia

Tapi kalau dilihat masih oke lah ya. Masih mulus Omm.. Lelang dibuka di harga Rp 15 juta dan semua hasilnya akan didonasikan melalui campaign yang teman-teman @b2w_indonesia lakukan di @kitabisacom untuk melawan covid 19.

“Lelang sepeda ini berlaku sampai hari rabu tanggal 1 April 2020 pukul 18:00 wib. Please no bid and run. Silahkan melakukan bid di kolom komen. Semoga hasil yang didapat bisa sedikit membantu negeri ini melewati kondisi ini. Terimakasih banyak temen-temen. Mohon dibantu juga menshare ini jika berkenan,” ujarnya.

Semoga bisa maksimal ya hasilnya… Nanti diupdate berapa dapatnya…