23/04/2024

Bro dan sis goweser, coba siapa yang sering kebut-kebutan saat gowes? Cung ah.. Berapa kecepatan sepeda Bro dan Sis? 40 kpj, 50 kpj? 60 kpj? Kecil segitu mah.

Iseng-iseng mencari data di YouTube, ternyata ada goweser yang bisa menembus kecepatan sampai di atas 100 kpj! Walah mobil biasa juga lewat tuh, bro, sis.

Pastinya sepeda yang dipakai bukan sepeda mountain bike, tetapi sepeda balap atau road bike yang memang didesain agar bisa melaju cepat.

Profil bannya tipis, mengurangi hambatan dengan aspal, dengan bodi sepeda yang super ringan. Di urutan ketiga ada goweser yang bisa mencatat kecepatan sampai 124 kpj. Dua goweser membukukan kecepatan ini sambil mengikuti truk.

Kemudian kecepatan yang kedua angkanya di 145 kpj, sudah mulai gila-gilaan nih ya! 145 kpj itu paling banter pernah penulis capai pas naik mobil di tol padaleunyi hehehe.

Yang pertama, urutan numero uno , 180 km per jam! Anjayyy.. Avanza mah pasti bisa dilewatin nih. Melihat videonya, sepeda sudah dimodifikasi ya, cranknya jadi super gede.

Ayo mari kita lihat video top speed gila goweser ini yak