16/04/2024

Para artis ternyata banyak juga yang hobi gowes ya. Dari hitungan Gowesku, ada beberapa artis yang beberapa waktu ini posting hobi gowes mereka.

  • Titi Rajo Bintang
Siapa gak kenal artis serba bisaTiti Rajo Bintang? Rupanya salah satu resep Titi Rajo Bintang punya badan fit dan langsing karena hobinya bersepeda.

 

Titi rupanya senang sepeda balap, agak ngiklan sih hehehe kalau lihat postingan di atas, tapi gak papa yang penting sehat kan?

 

  • Roy Jeconiah

Mantan vokalis Boomerang yang punya nama lengkap Roy Jeconiah Isoka Wurangian rupanya suka ajrut-ajrutan di Pamitra Bike Park.

Roy sepedanya mahal tuh, seharga mobil kelas LCGC macam Daihatsu Ayla lho. Polygon XQUARONE EX. Kalau kata Polygon, sepeda ini dirancang pake frame Polygon dengan suspensi  NAILD untuk memberikan pengalaman bersepeda yang berbeda. Konstruksi rear end lebih pendek biar tangguh mengatasi medan teknikal dan dapat melewati medan yang menikung dengan lebih cepat.

  • Nugie

Musisi yang khas dengan gitar akustiknya ini juga senang gowes. Nugie sepertinya lebih seneng ama Seli alias sepeda lipat.

Tuuh lihat, Kang Nugie lagi asyik menikmati Kupang dengan sepeda.

 

  • Raisa

Siapa yang gak kenal istri dari Hamish Daud ini ya?

 

Tuh di akun instagramnya kita lihat Raisa lagi foto ama sepeda juga.

Dulu bulan Maret 2017 Raisa juga dikasi hadiah Sepeda ama Pak Presiden Jokowi setelah nyanyi lagu nasional dengan merdu ‘Indonesia Pusaka’.

 

 

 

  • Rindra Padi

Basis nya Padi, Rindra Noor juga suka gowes. Rindra malah jadi salah satu anggota komunitas gowes. Kadang kalau mau manggung, Rindra pake sepeda ganteng yang dikasi nama ‘Shan’. Sepeda tipe hard tail berbahan chromoly steel yang emang ganteng ya. Merek sepedanya Production Vrepee Shan, makanya namanya ‘Shan’.

Gowesku doain ada jalur sepeda yang aman juga mas Rindra….